Thursday, October 12, 2006

PRESHRUNK! T-Shirt Design Competition



Juice and Lite present Preshrunk T-shirt Design Competition


THE STORY!

Bosen sama tugas-tugas kuliah yang bikin pusing?
Cape ngeliat tumpukan kerjaan yang bikin basi di kantor?
Nah, kalo loe punya “sisi liar” yang pengen loe salurin tanpa malu-malu
Atau takut kena masalah,loe bisa salurin disini! Malah, loe punya
Kesempatan untuk dapetin Macbook!

Sebagai wujud keikutsertaan meramaikan dunia street culture, Lite dan JUICE menggelar PRESHRUNK T-SHIRT DESIGN COMPETITION yang mengangkat tema “WILD LIFE”. Pemilihan tema “WILD LIFE” ini sendiri terinspirasi oleh tingkah laku dan semua aspek kehidupan anak muda yang rebellious, adventurous, liar, kreatif, dan penuh semangat.
Semua identitas anak muda tersebut lebur dalam aktifvitas anak muda yang identik dengan “WILD LIFE”, dan beberapa tertuang dalam bentuk clubbing scene, musik, Fashion Style, dan street culture yang bisa dilihat di setiap lembar halaman JUICE. Landasan utama gelaran PRESHRUNK T-SHIRT DESIGN COMPETITION ini sendiri adalah berupaya memberi ruang.wadah positif dan kompetitif kepada siapapun,terutama anak muda dan orang-orang berjiwa muda untuk menuangkan kreasi dan imajinasi mereka dalam bidang creative design.

Jangan ragu-ragu lagi, kirimkan design anda dengan membayar biaya pendaftaran Rp.35.000, dan tuangkan imajinasi terliar anda. Kalau anda memang hebat, anda akan berlangganan gratis majalah JUICE selama 3 bulan dan Macbook pun akan singgah di pangkuan anda.

STEPS AND RULES

Download Template T-shirt di :

  • Buat Desain anda

    Keyword = “Wild life”
    Design harus orisinil dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain.
    Anda dapat mendesain pada program vector art seperti adobe illustrator,macromedia freehand, maupun program raster seperti adobe photoshop.
    Setelah selesai mendesain, pindahkan design anda pada template yang kami sediakan, dengan catatan versi High Resolution harus tetap anda simpan apabila anda menjadi pemenangnya.
    Kirimkan desain:

    Kirimkan desain hanya sekali saja ke alamat email: preshrunkcontest@gmail.com dengan subject: PRESHRUNK SUBMISSION.
    Sertakan biodata anda, berisini nama,alamat,dan nomor telepon. Sertakan juga judul dan konsep karya desain anda.
    Ukuran file di bawah 200 kb, format JPEG dengan mode RGB
    Submit desain anda setelah mentransfer biaya pendaftaran sebesar Rp.35.000 ke rekening BCA No.218 302 3624 a/n PT Media Satu Global.
    Kirimkan bukti pembayaran ke redaksi Juice atau kirim melalui email (). Apabila kami sudah menerimanya maka anda akan mendapatkan nomor aktivasi/pendaftaran.
    GOOD LUCK

    *) This competition is for Indonesian area only.

    info : dog house

    Labels: ,

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home