Tuesday, July 01, 2008

International Young Creative Enterpreneur of the Year Awards 2008

KOMPETISI PENGHARGAAN IYCEY 2008-2009


Film & Televisi-Interaktif-Fesyen-Komunikasi


PENDAFTARAN BARU DIBUKA SEKARANG!


Pendaftaran sekarang dibuka untuk empat sektor kreatif yaitu Film, Interaktif, Fashion, dan Komunikasi.

Jika Anda orang Indonesia dan tahun ini berumur 25 - 35 tahun, bekerja atau menjalankan bisnis sendiri dalam salah satu sektor kreatif di atas sedikitnya 3 tahun, anda sebaiknya mendaftarkan diri untuk penghargaan IYCEY yahun ini.

Dapatkan formulir pendaftarannya sekarang!


TENTANG IYCEY AWARDS


Sebagai pemenang di tingkat nasional anda mempunyai kesempatan untuk berpartisipasi dalam perjalanan ke Inggris selama 14 hari yang seluruh biayanya akan kami tanggung.

Anda bisa memamerkan pekerjaan dari Negara anda ke festival kreatif internasional, bisa memperluas jejaring dengan nama-nama terkenal baik dari Inggris maupun internasional, berpartisipasi dalam kegiatan lokakarya, serta bertanding untuk hadiah sebesar £ 7,500

Penghargaan ini akan mendukung pelatihan atau pembelajaran anda di Inggris, mengembangkan proyek modifikasi dari hasil konsultasi dengan ahli di Inggris, atau memperkenalkan bisnis anda di Inggris

Ikuti kompetisinya dan anda mungkin akan menjadi juara Indonesia berikutnya yang dapat meletakkan Indonesia di peta kreatif internasional.

Dapatkan formulir pendaftarannya sekarang!


JAWARA-JAWARA INDONESIA TERDAHULU


Pemenang nasional dan internasional sebelumnya adalah Yoris Sebastian, arsitek Ridwan Kamil, promotor musik Leo Rustandi, pemimpin komunitas kreatif Gustaff Hariman, animator Wahyu Aditya, dan promotor fesyen Deli Makmur.

Pengalaman mereka di Inggris telah membantu mereka meraih hal yang lebih besar. “Anda akan kembali dengan banyak jaringan penting, pemikiran yang baru dan keinginan yang baru untuk mengubah industri anda” kata pemenang wiraswasta bidang musik Yoris Sebastian

Dapatkan formulir pendaftarannya sekarang!


CARA PENDAFTARAN


Dapatkan formulir pendaftarannya dan kirim formulir yang telah dilengkapi ke iycey@britishcouncil.or.id paling lambat 23 Juli 2008 jam 23:00 WIB.

Jika Anda lolos seleksi tahap pertama, maka Anda akan kami minta untuk mengirimkan contoh pekerjaan (karya) Anda, juga Anda wajib ikut serta dalam seleksi wawancara dan malam penghargaan yang akan dilakukan di Bandung pada tanggal 1 - 3 Agustus.

Kehadiran anda sangat penting dalam acara tersebut.


TIPS DAN FAQ


Untuk membantu pengisian formulir, anda dapat mencari tahu tips pengisian formulir dari pemenang tahun lalu.

Untuk menginspirasi anda dalam membuat presentasi yang baik untuk interview anda di Jakarta dan London, lihat contoh dari salah satu pemenang Wahyu Aditya.

Anda juga bisa mempelajari lebih lanjut tentang penghargaan ini dengan membaca FAQ berikut.

Dapatkan formulir pendaftarannya sekarang!


MITRA KAMI


Mitra Utama: Rasuna Epicentrum

Perencana Kegiatan Kreatif: OMG Consulting

Mitra Pendidikan: Universitas Bina Nusantara

Mitra Profesional: Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII); Federasi Pengemasan Indonesia (FPI); ANIMA/ASIFA; Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI); Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API); Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI); Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK); Forum Grafika Digital (FGD); Federasi Perkumpulan Seni Foto Indonesia (FPSI); Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI); Common Room; Asosiasi Design Grafis Indonesia (ADGI); Hello;Motion; Komunitas Dokumenter; Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI)

Mitra Media: Majalah SWA; The Jakarta Post; Majalah Femina; Majalah Dewi ; Radio Prambors; Indika FM; Cita Cinta; Cleo; Majalah Trax; Majalah Men's Health; Reader's Digest; Majalah Mu-Phi; OChannel; Business Week

Mitra Lainnya: Airplane System; Inksomnia; Chambers; Slackers;

Check out : http://www.britishcouncil.org/id/indonesia-creativity-iycey-2008.htm

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home