Monday, September 19, 2011

INKSOMNIA 8TH YEARS ANNIVERSARY


Tepat 8 tahun yang lalu, Inksomnia lahir dan tumbuh berkembang ikut bagian dalam industri clothing di negeri ini. Selama delapan tahun ini juga, Inksomnia terus maju kedepan dan terus berusaha untuk tetap menjadi salah satu clothing lokal terbaik dengan menyediakan kebutuhan orang banyak akan apparel.
Tepat di tanggal 21 September ini, Inksomnia akan mengadakan perayaan dalam memperingati usianya yang ke 8 dengan memperlihatkan konsep toko sekaligus koleksi produk-produknya yang baru dan masih fresh.

Dengan mengusung tema simple, creative dan stylish, Inksomnia mencoba menawarkan konsep Menswear dengan menyediakan apparel berupa shirt, pants, bags, hat dan juga graphic tees untuk para pria yang aktif, kreatif, simple.
Selain itu, Inksomnia juga menyediakan keperluan pria lainnya untuk gadget sleeve dan kebutuhan pelengkap fashion lainnya.
Kedepannya, selain menjadi salah satu line Menswear terbaik di negeri ini, Inksomnia juga bisa menjadi pemicu untuk menemukan inspirasi-inspirasi yang kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Konsep acara perayaan 8 tahun berdirinya Inksomnia ini yakni acoustic performance yang menampilkan Twentyfirst Night, Sir Dandy, Jemima, Angsa dan Serigala, DJ set oleh Bottlesmoker dan DJ Antruefunk.
Inksomnia juga akan mengadakan art exhibition yang memajang karya-karya dari seniman muda multitalenta Sir Dandy, Anto Arief, Ykha Amelz dan Woof.
Acara ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Twentyfirst Night, salah satu band yang baru saja menggebrak industri musik indonesia dengan single "Selamanya Indonesia" dan band yang sudah tidak asing lagi karena karyanya yang sudah banyak dinikmati di seluruh Indonesia.

Selain acoustic performance dan art exhibition, Inksomnia juga mendukung para musisi dan desainer lokal dengan merilis t-shirt collaboration dengan Maliq&D'Essentials, 21st night, Angsa dan Serigala dan Bottlesmoker serta berkolaborasi dengan label i.am.me untuk melengkapi woman collection.

Labels: , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home